Tahun Ular Air yang Penuh Ketidakpastian

Tulisan ini merupakan tulisan bagian kedua dari dua tulisan saya mengenai prediksi tahun 2013, tahun Gui Si (Ular air).

Baca: Peruntungan di Tahun Ular Air

Menurut ilmu feng shui metode flying star, bintang yang beredar di 2013 adalah bintang nomor 5. Bintang tahunan angka 5 yang berlaku sejak tanggal 4 Februari 2013 jam 00:07 hingga 4 Februari 2014 jam 05:57 ini memberikan efek hadirnya banyak hal ekstrem.

Bintang tahunan tahun ini adalah angka 5 yang melambangkan ketidak-pastian. Angka 5 disebut juga angka tanpa arah karena pada dasarnya angka lima ini memang terletak pada kotak tengah pada kotakLo Shu dasar. Ketidak-pastian akan berbahaya bagi mereka yang tidak berhati-hati dan sering bersikap ceroboh, sebaliknya akan menjadi kesempatan bagus bagi mereka yang penuh perhitungan dan mengambil langkah antisipasi yang tepat.

Bintang angka 5 ini apabila bersifat “yang” maka dia akan melambangkan putra bungsu, apabila bersifat“yin” maka akan melambangkan seorang ibu. Karena itu, pada 2013 ini, sisi negatifnya agak mempengaruhi orang untuk bersikap pemberontak (rebel) dan tidak taat hukum, cenderung tidak mau diatur. Sisi positifnya, orang cenderung lebih pemaaf dan ‘ngemong’ serta lembut.

Adapun beberapa hal yang perlu diperhatikan pada tahun ular air ini antara lain: Posisi Grand Duke of Jupiter yang hadir pada sektor tenggara, year breaker yang hadir pada sektor barat laut, three killingyang jatuh pada sektor timur, dan posisi five yellow yang jatuh pada sektor tengah. Sektor-sektor ini sebaiknya tidak teraktifkan oleh pekerjaan tanah. Posisi-posisi ini sebaiknya tidak dijadikan posisi yang pertama kali diketok apabila melakukan pekerjaan renovasi maupun konstruksi, karena akan membangkitkan energi berbahaya yang menyebabkan kerugian yang tidak perlu terjadi, baik berupa materi maupun luka fisik.


Perhatikan Sektor dan Arah Hadap Rumah

Berdasarkan hasil perhitungan peredaran bintang tahunan yang berlaku untuk tahun ular air, sektor paling berbahaya dalam rumah adalah sektor tengah, karena kehadiran five yellow yang melambangkan bencana. Apabila sektor ini teraktifkan akibat pekerjaan renovasi maupun konstruksi, akan memberikan kerugian baik materi maupun fisik. Hindarilah semaksimal mungkin untuk tidak mengaktifkan sektor ini dengan melakukan ketok-ketok maupun gali-gali tanah.

Sektor kedua yang berbahaya adalah barat daya yang kedatangan bintang nomor 2 yang melambangkan penyakit. Rumah dengan pintu utama menghadap barat daya disarankan untuk memiliki gaya hidup sehat. Istirahat yang cukup dan mengonsumsi suplemen yang diperlukan agar badan dapat tetap prima.

Adapun sektor timur yang kedatangan bintang tahunan nomor 3 perlu waspada terhadap terganggunya keharmonisan. Bintang nomor 3 ini memberikan efek percekcokan yang tinggi, karena itu bagi rumah yang memiliki pintu utama menghadap arah timur, perlu lebih menahan diri. Hindarilah percekcokan semaksimal mungkin, sehingga tidak membuang waktu dan energi menghadapi permasalahan pertikaian yang tidak perlu.

Bintang tahunan nomor 7 jatuh pada sektor barat. Bagi rumah dengan pintu utama menghadap arah barat perlu hati-hati terhadap permasalahan hukum dan juga kompetisi yang tidak sehat. Rapikanlah administrasi Anda dan juga semua dokumentasi perjanjian agar terhindar dari masalah hukum.

Bagi rumah dengan pintu utama menghadap arah barat laut akan menikmati peningkatan kharisma, walaupun kadang bisa merasakan kesepian di tengah keramaian.

Rumah yang pintu utamanya menghadap arah tenggara akan menikmati suasana kehidupan yang romantis. Bagi mereka yang masih lajang akan menemukan kesempatan besar bagi datangnya pendamping. Rumah ini juga memberikan efek peningkatan prestasi akademik bagi putra-putri yang masih sekolah.

Bintang tahunan nomor 1 yang memberikan efek sifat yang bijak, kreatif, dan finansial yang bagus, hadir pada rumah dengan pintu utama menghadap utara. Manfaatkanlah sebaik-baiknya kesempatan bagus yang datang ini.

Sektor selatan kedatangan bintang tahunan nomor 9 yang memberikan efek datangnya banyak kesempatan bagus. Karena itu, rumah dengan pintu utama menghadap selatan akan mendapat banyak penawaran bisnis yang menarik. Pilihlah tawaran bisnis yang dapat Anda tangani dengan baik, sehingga memberikan hasil yang optimal.

Tahun ini, arah paling baik didapat oleh rumah dengan pintu utama menghadap timur laut, karena kedatangan bintang tahunan nomor 8 yang melambangkan kesuksesan finansial. Rumah yang menghadap timur laut akan menikmati tingkat kesejahteraan yang relatif lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Demikian yang dapat saya sharing kali ini. Semoga bermanfaat.(*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s