HTC One Baru Dijejali Segudang Fitur

HTC One Baru Dijejali Segudang Fitur  

Jakarta – HTC resmi meluncurkan ponsel terbaru dengan segudang fitur anyar, yakni HTC One. Dibuat dengan aluminium unibody tanpa celah berlayar 4,7 inci, HTC One memperkenalkan HTC BlinkFeed, HTC Zoe, dan HTC BoomSound.

 

Selain itu juga ada HTC Sense terbaru yang menciptakan kembali pengalaman mobile dan membuat standar baru bagi sebuah smartphone.

 

»HTC  One menghadirkan pengalaman mobile yang mendasar untuk mencerminkan realita baru, yakni update berita dan informasi,” kata Peter Chou, CEO HTC Corporation, pada acara peluncuran di London, Selasa, 19 Februari 2013, waktu setempat.

 

Fitur HTC BlinkFeed mengubah tampilan layar menjadi live stream personal dengan informasi terbaru, seperti update media sosial, hiburan, gaya hidup, berita, dan foto. Semua disajikan dalam tampilan visual yang nyata.

 

HTC BlinkFeed menggabungkan konten paling anyar dengan cepat dalam satu tempat, tanpa perlu berpindah aplikasi dan situs web. Ada lebih dari 1.400 sumber berita dengan sekitar 10 ribu artikel per hari, baik lokal maupun global.

 

Fitur lainnya adalah HTC UltraPixel Camera yang mengubah cara pengguna menangkap, mengenang, dan berbagi momen-momen paling berharga.  HTC Zoe menghadirkan kemampuan untuk mengabadikan foto dengan resolusi tinggi yang menjadi hidup dalam bentuk kolase yang dinamis.

 

Zoe, foto, dan video tersebut kemudian ditampilkan dengan cara yang unik, seperti menghidupkan album foto dan mengubah album foto biasa menjadi album foto bergerak.

 

Untuk memungkinkan pengalaman kamera yang inovatif ini, HTC mengembangkan kamera dengan lensa ber-aperture f/2.0, yang terbaik di kelasnya. Adapun sensor dengan UltraPixels mampu menangkap cahaya 300 persen lebih banyak dibanding sensor kamera smartphone lainnya.

 

Ursan audio, HTC memang dikenal jagonya dengan fitur Beats Audio. Kini fitur tersebut diperkaya dengan kehadirkan HTC BoomSound. Ditunjang oleh speaker stereo bagian depan dengan amplifier tersendiri dan layar full HD, mendengarkan musik, video, atau bermain game menjadi lebih dahsyat.

 

Fitur terakhir adalah HTC Sense TV, yang mengubah HTC One menjadi remote control untuk segala jenis televisi, set-top box, dan receiver. Dengan menyentuh tombol power pada cloud, Sense TV memudahkan untuk menemukan acara favorit di layar televisi.

 

Layar HTC One sudah mendukung Full HD (1080p) dengan kerapatan hingga 468ppi. Ponsel ini mengadopsi sistem operasi Android 4.1 alias Jelly Bean dan teknologi jaringan LTE yang menawarkan kemampuan browsing supercepat .

 

Tersedia dalam warna perak yang memukau dan hitam yang cantik, HTC One diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 600 quad-core dengan kecepatan 1.7GHz.

 

Sedangkan kapasitas memori yang tersedia adalah 32GB atau 64GB dengan total RAM 2GB DDR2. HTC One akan tersedia lebih dari 80 kawasan dan negara mulai awal Maret nanti. Hanya, berapa harganya masih belum diketahui.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s