Beberapa Fitur Menarik Galaxy S 4

 

Beberapa Fitur Menarik Galaxy S 4

 

New York – Salah satu fitur menarik dari ponsel Samsung Galaxy S 4 adalah “Air View”. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menggerakkan tangan di depan layar untuk membaca surat elektronik, pesan singkat dan aplikasi pengumpul berita seperti Flipboard.

 

Lambaian tangan di depan permukaan layar juga berfungsi untuk navigasi pada laman situs serta aplikasi dokumen lainnya.

 

Juga ada fitur baru yang memungkinkan rekaman video yang sedang diputar akan berhenti jika pandangan mata si pengguna sedang teralihkan dari layar. Dan saat pandangan mata kembali ke layar maka rekaman akan lanjut berputar.

 

Fitur kamera juga diitambah dengan kemampuan untuk membuat cinemagraps, yaitu gambar animasi yang mulai populer di Internet akhir-akhir ini.

 

Fitur kamera lainnya adalah rangkaian foto, yang bisa digunakan untuk mengedit foto dan memilih tampilan terbaik. Ini bisa mengingatkan pengguna pada fitur serupa pada ponsel BlackBerry Z10, yang diluncurkan sebulan lalu.

 

Pada ponsel Galaxy S 4 ini, para insinyur Samsung juga meningkatkan kemampuan audio. Sekarang, fitur audio dan speaker bakal bisa mengkalibrasi sendiri untuk menyajikan audio terbaik berdasarkan situasi lingkungan yang ada.

 

Dan aksesoris yang muncul bersamaan dengan ponsel ini juga cukup unik. Aksesoris S View Cover memiliki tampilan layar yang bisa menampilkan notifikasi dari telpon masuk, pesan singkat, dan surat elektronik.

 

Ponsel ini bakal bersaing dengan BlackBerry Z 10 dan iPhone 5S, yang bakal diluncurkan pertengahan tahun ini, untuk menjadi ponsel terbaik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s