Sony Xperia Z Resmi Hadir di Indonesia

Fa0a594a914c8a80fb3fad146cf5ca38

Launching Sony Xperia Z

Sony Mobile Communications (Sony Mobile) hari ini (14/03) meluncurkan smartphone Android flagship terbaru, Xperia Z di Indonesia. Dengan layar 5” Full HD Reality Display, prosesor quad core Snapdragon™ S4 Pro, kamera 13 megapixel yang dapat membidik dengan cepat dan 4G LTE, Xperia Z memiliki segala spesifikasi yang diharapkan dari sebuah smartphone premium. Selain itu, smartphone ini memberikan teknologi, konten, desain dan konektivitas terbaik dari Sony untuk mengantarkan pengalaman pengguna yang kaya.

“Kehadiran Xperia Z di Indonesia merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan inovasi terbaik kepada konsumen kami. Kehebatan Xperia Z, didukung dengan kampanye dan promosi yang gencar, diharapkan akan membawa Xperia Z kedalam posisi yang baik untuk kepemimpinan di dalam pasar smartphone Indonesia,” ujar Oky Gunawan, Head of Channel and Brand Activation, Sony Mobile Communications Indonesia. “Xperia Z membawa spesifikasi yang hebat, aplikasi media Sony yang menghibur, daya hidup baterai yang menakjubkan dan kemudahan menciptakan, menikmati dan berbagi konten serta pengalaman dengan cara yang tidak pernah ada sebelumnya melalui fungsi one-touch connectivity. Xperia Z merupakan bukti nyata dari kehebatan inovasi Sony selama lebih dari setengah abad, baik dalam TV, gambar, musik, film dan game. Membuatnya benar-benar pantas untuk mendapat predikat superphone.”

Layar Reality Display pada Xperia Z yang tajam, ditenagai oleh Mobile BRAVIA® Engine 2, membawa keahlian lama Sony di bidang TV kedalam smartphone dan mengantarkan pengalaman menonton yang mendalam dengan kecermelangan dan kejernihan super. Smartphone ini berbagi kapabilitas dengan kamera digital Sony dan dilengkapi oleh fitur Exmor RS untuk ponsel, sensor gambar dengan HDR (High Dynamic Range) video pertama di dunia pada smartphone. Teknologi HDR memberikan gambar yang jelas dalam kondisi cahaya belakang yang kuat, sehingga pengguna dapat menangkap gambar dan video yang tajam dalam kondisi apapun.

Xperia Z juga menampilkan Battery STAMINA Mode yang dapat meningkatkan waktu standby empat kali lebih lama atau lebih dengan mematikan aplikasi yang menguras baterai secara otomatis kapanpun layar dalam kondisi mati dan memulai kembali semua aplikasi tersebut ketika layar kembali menyala.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s