Samsung Galaxy S IV Resmi Diluncurkan Dengan Layar dan CPU Baru

F5957e7c17aaa8e9931e2a75b8b99533

Samsung baru saja merilis smartphone andalan terbarunya Galaxy S IV . yang dilengkapi dengan layar 5 inci Full Super HD AMOLED dengan resolusi 1920 x 1080 piksel, yang menambahkan kerapatan piksel hingga 441ppi.

versi internasional Samsung Galaxy S IV juga dipersenjatai dengan chipset Exynos 5 Octa yang memiliki fitur empat core Cortex-A15 dengan kecepatan 1.6GHz, empat core Cortex-A7 berjalan dengan kecepatan 1.2GHz dan GPU PowerVR SGX 544MP3. Akan ada versi kedua lainnya untuk beberapa pasar, yang akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 600 dengan 4 core Krait 300 dan GPU Adreno 320, Kedua versi akan menawarkan konektivitas LTE dan 2GB RAM.

Dibelakang, Samsung Galaxy S IV menempatkan kamera 13 MP, sedangkan didepan beresolusi 2.1MP yang dapat digunakan untuk video chats dan sejumlah fitur baru yang melibatkan eye-tracking dan hand-tracking.

Samsung Galaxy S IV memiliki dimensi yang lebih tipis dubandingkan Galaxy S III dengan 7.9 mm, meskipun layarnya lebih besar  tapi sebenarnya lebih kecil dari pendahulunya berkat bezel yang langsing. Smartphone ini memiliki finishing hyperglaze pada bodinya mirip dengan pendahulunya, bedanya ia memiliki pola yang berbeda di bagian belakang. Meski menggunakan bahan yang sama dan baterai baterai dengan kapasitas yang lebih besar (2600mAh) Galaxy S IV malah lebih ringan daripada Galaxy S III, yakni 130gram.

Smartphone andalan Samsung flagship memiliki tiga pilihan internal storage (16GB, 32GB dan 64GB) dan mereka semua akan dilengkapi dengan slot microSD.

Samsung Galaxy S IV berjalan dengan Android 4.2.2 Jelly Bean dan memiliki beberapa fitur software baru yang keren, seperti Sound And Shot, Drama Shot, Cinema Photo,  S Translator, Smart Pause, Health and Wellness

Samsung Galaxy S 4 yang sudah bisa didapatkan bilan April ini akan terdapat dua pilihan warna, yakni White Frost dan Black Mist. Sayangnya sampsi saat ini belum penggumuman harga resminya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s