Angry Bird Dibuat Film Lho!

38aab3c8b9a41bdd27f0f9c2460f45e6

Game terkenal Angry Birds besutan Rovio asal Finlandia bakal segera tayang dalam bentuk film kartun (animasi) yang disebut Angry Birds Toons. Film ini akan  tayang pada pertengahan Maret 2013 dan bisa dinikmati lewat tayangan televisi di 12 negara selain Amerika Serikat. Film ini juga bisa dinikmati lewat layanan berlangganan Comcast, Roku, dan Samsung Smart TV.

Menurut Andrew Stalbow, ahli strategi pemasaran dari Rovio, game ini nantinya juga bakal ditayangkan di AS setelah rampungnya pembicaraan dengan sejumlah penyelenggara televisi. Rovio berencana meluncurkan satu episode Angry Birds Toons setiap pekan selama setahun. Tiap episode dirancang hanya tayang singkat, yaitu tiga hingga lima menit.

Dengan dibuatnya film Angry Bird ini, diharapkan agar masyarakat lebih sering lagi bermain game Angry Birds dan mengenal fitur-fiturnya secara lebih detail. Saat ini, keseluruhan game Angry Birds telah diunduh sebanyak 1,7 miliar kali. Versi terakhir dari game Angry Birds ini adalah Angry Birds Space. Dan menurut Rovio, rencananya film bioskop ini akan dirilis pada 2016 dan diawali di jaringan Mega Blitz. Belum ada informasi apakah film ini berformat 3D atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s