Akhirnya,Twitter Mendarat di Windows 8

0e240af8440eac27c117e6bf2b724091

Twitter secara resmi mengumumkan kehadirannya di perangkat berbasis Windows 8 dan Windows RT.  Di sistem operasi besutan Microsoft tersebut, Twitter memperkenalkan fitur baru yang didesain khusus untuk sistem operasi Windows 8.

Developer tetap membuat mirip tampilan Aplikasi  Twitter  untuk Windows 8 dengan sistem operasi lainnya yaitu dengan menghadirkan fitur  Home, Connect, Discover dan Me. Dan fitur khas Twitter  yang dapat dijumpai pada Windows 8 yaitu Snap view, Photos, Share charm, Search charm dan Live Tiles and notifications.

Fitur Snap View untuk mengatur ukuran layar, kemudian fitur  Photos yang memungkinkan gambar muncul dalam bentuk lanskap, Share Charm untuk mengirim tweet dan berbagi konten dari aplikasi lain ke Twitter, Search Charm yang memudahkan pengguna  menemukan akun atau melihat kicauan yang menggunakan hashtag (#) serta  Live  tiles  and Notification yaitu memungkinkan pengguna mendapatkan notifikasi pada layar.

“live tiles  merupakan ciri khas Windows 8 memungkinkan pengguna mendapatkan notifikasi pada layar. Selain fitur yang sudah familiar seperti Home, Connect, Discover dan Me, aplikasi ini juga menyertakan fungsionalitas baru dan fitur unik khusus untuk Windows 8,”demikian yang Dilansir dari TheVerge (14/3).

Aplikasi  situs microblogging ini sudah dapat didiunduh di Windows Store  dan telah tersedia dalam 22 bahasa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s