10 Juta Samsung Galaxy S4 Akan Ludes Dalam Sebulan?

86270a9537eb1d22e01c42836551bbee

Jelang peluncuran Samsung galaxy S4 pada April mendatang, sejumlah prediksi dilontarkan terhadap smartphone sensasional tersebut. Laporan dari situs teknologi Cnet mengatakan  beberapa analis telah memperkirakan bahwa Galaxy S4 akan terjual 10 juta unit pada bulan pertama setelah diluncurkan.

“Berdasarkan pemeriksaan kami dengan pemasok,Samsung telah melakukan pekerjaan yang signifikan untuk menjamin kelancaran pasokan dan tidak mengulangi apa yang harus mereka tangani pada saat-saat terakhir. Untuk saat ini tampaknya sama sekali tidak ada masalah besar, tapi jelas bahwa kami harus menunggu dan melihat bagaimana kelanjutannya setelah meluncur ” ujar Lee Seung-woo analis dari IBK Securities seperti yang dikutip Cnet  (15/3).

Kehadiran Samsung Galaxy S4 tentunya akan membuat pertempuran di pasar smartphone semakin sengit,  pasalnya smartphone besutan pabrikan negeri gingseng tersebut menawarkan beragam fitur canggih diantaranya adalah OS Android 4.2.2 Jelly Bean, Prosesor Quad-Core 1.6 GHz Cortex-A15, Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A, didukung Grafis GPUPowerVR SGX 544MP3, kamera 13 MP, S translator, Smart Pause dan Smart Scroll yaitu  Fitur yang mampu mendeteksi mata penggunanya, teknologi LTE  serta dilengkapi keybord inovatif.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s