Bos Marrketing Apple Kritik Pedas Android dan Samsung Galaxy S4

 

SAN FRANSISCO – Jelang kemunculan Galaxy S IV, salah satu pejabat tinggi Apple mengeluarkan kritik pedas. Samsung dan Android menjadi sasaran tembaknya.

Kepala marketing Apple, Phil Schiller, menyatakan bahwa Android terpecah-pecah dengan begitu banyaknya model dan variasi software. Banyak user Android juga terjebak memakai OS versi lamanya.

“Dengan data mereka sendiri, hanya 16% user Android memakai versi OS yang berumur satu tahun. Lebih dari 50% masih memakai software yang berumur dua tahun,” kata Schiller, dikutip All For Love dari Detik news, Kamis (14/3/2013).

Schiller juga menyindir Galaxy S IV yang akan diumumkan Samsung tanggal 14 Maret waktu Amerika Serikat. Handset ini memang dinilai sebagai pesaing terberat iPhone.

“Masalah itu juga ada pada berita yang kami dengar minggu ini bahwa Samsung Galaxy S IV dirumorkan akan dikapalkan dengan OS yang usianya hampir setahun. Kustomer harus menunggu untuk mendapatkan update,” kata dia.

Schiller membandingkan pengguna iOS yang separuh di antaranya sudah memakai versi terbarunya. Selain itu, dia juga menilai pengalaman memakai Android inferior dibandingkan menggunakan iOS.

“Android biasanya ditujukan sebagai pengganti untuk feature phone dan pengalaman pemakaiannya tidak sebaik iPhone,” klaimnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s