Benarkah Samsung Galaxy S IV Ditenagai Pengolah Grafis Quad Core?

SEOUL– Kehadiran Samsung Galaxy S IV kini tinggal menghitung jam.Berbagai bocoran mulai dari spesifikasi seperti prosesor hingga layar yang diusungnya bertebaran di dunia maya. Bahkan terakhir, dugaan bentuk keseluruhan sukssor Galaxy S III tersebut juga telah terkuak.

Namun pengolah grafis apa yang bakal digunakan Galaxy S IV justru baru terkuak saat ini. Melalui konfirmasi yang didapat dari Imagination Technologies, dijelaskan bahwa Galaxy S IV nantinya bakal dibekali oleh pengolah grafis PowerVR SGX 544.

Belum jelas apakah PowerVR SGX 544 MP3 yang mengusung teknologi triple core atau MP4 yang telah mengusung teknologi quad core yang bakal disematkan pada Galaxy S IV.

Namun diduga kuat MP3 yang dipilih Samsung untuk mempersenjatai Galaxy S IV. Demikian seperti dikutip All For Love dari Detiknet, Kamis (14/3/2103).

PowerVR SGX 544 yang telah mengusung proses pabrikasi 32 nm tersebut diketahui berjalan pada kecepatan clock 533 MHz dan telah mengadopsi teknologi grafis DirectX 9.0 L3 yang merupakan generasi termutakhir teknologi grafis DirectX 9.0.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s