AMD Rilis Prosesor A-Series Berkemampuan Radeon HD 8000

USA – Memperkuat lini prosesor berteknologi APU A-Series, AMD meluncurkan jajaran produk prosesor APU A-Series baru. Mengusung core ‘Richland’ terbaru, AMD menyematkan teknologi pengolah grafis terbaru yakni Radeon HD 8000 pada produk tersebut.

Selain kinerja prosesor yang lebih baik dibanding versi sebelumnya, jajaran produk prosesor APU terbaru ini juga diklaim memiliki kinerja pengolahan grafis yang lebih baik berkat penyematan teknologi grafis Radeon HD 8000.

Tak hanya itu, seperti dilansir Guru 3D, Kamis (14/3/2013), konsumsi energi pun diklaim lebih hemat daya sehingga pengaplikasian pada notebook diyakini bakal memperpanjang daya tahan baterai.

“Kinerja tinggi AMD A-Series APU terus menunjukan kemampuannya untuk memberikan kinerja grafis yang menakjubkan dan pengalaman mendalam, didukung dengan daya tahan baterai yang lebih lama,” ucap Bernd Lienhard, Corporate VP dan GM Client Business Unit AMD.

Dalam peluncurannya itu, AMD meluncurkan empat prosesor APU A-Series yakni A10-5750M yang dipersenjatai dengan Radeon HD 8650G, A8-5550M dengan Radeon HD 8550G, A6-5350G dengan Radeon HD 8450G, dan A4-5150M dengan HD 8350G.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s