5 Fakta Mengenai Fatin Shidqia Lubis ( Fatin X-Factor)

tj

 

JAKARTA-– Kontesan X Factor Indonesia yang satu ini ramai diperbincangkan ketika video audisinya tayang di situs resmi milik Bruno Mars. Sosok Fatin Shidqia Lubis kemudian mencuri perhatian publik lewat penampilannya kala itu yang membawakan lagu ‘Grenade’. Penasaran dengan gadis mungil berkerudung ini? Berikut 5 hal tentangnya.

‘Grenade’ lagu pertama yang dinyanyikannya secara penuh
Fatin mengaku sebelumnya ia tak pernah bernyanyi secara penuh. Meski menjadi anggota paduan suara, penampilannya di audisi X Factor Indonesia beberapa waktu merupakan momen perdana ia tampil menyanyi seorang diri. “Biasanya aku nggak pernah nyanyi full gitu. Cuma sepotong-sepotong, deg-degan sebenernya waktu nyanyi Grenade juga,” ujar Fatin.

Gemar nonton film kartun
Sehari-harinya, Fatin banyak menghabiskan waktu untuk menonton televisi. Lantas, apa sih tayangan favoritnya? “Aku suka nonton kartun, dan kebanyakan aku juga hafal lagu-lagu soundtrack dari kartun yang aku tonton,” ujarnya.

Juara lomba pidato berbahasa Inggris
Pelajaran favorit Fatin adalah bahasa Inggris. Kecintaannya pada mata pelajaran yang satu itu membuatnya rajin mempelajari lebih dalam. Gara-gara itu, pada 2012 lalu ia pun mengikuti lomba pidato berbahasa Inggris di sekolahnya, dan berhasil jadi juara. “Senang belajar bahasa Inggris, kalau ditanya kenapa, pokoknya suka aja. Seru bahasanya,” ujarnya sambil tertawa.

Tak harus menang, tapi yakin ingin jadi penyanyi
X Factor Indonesia membuka mata anak kedua dari tiga bersaudara ini untuk yakin menggapai cita-citanya menjadi penyanyi. “Sejak ikut X Factor, aku yakin kalau aku mau jadi penyanyi. Nggak harus menang, di sini aku belajar vokal biar kemampuan nyanyiku terasah,” paparnya.

Siap bersaing dengan 11 kontestan lainnya
Saat ini, remaja berzodiak Leo ini bersaing dengan 11 kontestan lainnya di X Factor Indonesia. Dan, ia menyadari benar bahwa mereka semua adalah pesaingnya. “Buat aku nggak ada pesaing terberat. Semua yang di sini suaranya bagus banget, dan mereka semua yang jadi pesaing terberat aku sekarang,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s