Tetap Sehat Dengan Luve Litee

Gambar

 

Banyak makanan favorit kita yang mengandung hal-hal yang tidak baik salah satunya lemak jahat.Salah satu makanan favorit kita yang banyak mengandung lemak jahat adalah es krim.Bagi mereka pecinta es krim yang sedang diet,memakan es krim yang merupakan makanan favoritnya adalah ancaman terbesar.Seringkali mereka-mereka yang pengen diet malah mendapati badan mereka semakin gembrot dan perut mereka menjadi gendut akibat tidak mampu menahan hasrat untuk memakan es krim.

Tetapi,sekarang bukan lagi waktunya diet sambil menahan hasrat untuk makan es krim.Karena,Campina telah menghadirkan produk es kirm yang rendah lemak yaitu Luve Litee,Anda bisa mengunjungi halamannya disini http://eskrimlowfat.com.

Es Krim Low Fat atau rendah lemak ini memang diproduksi untuk masyarakat yang ingin menjaga keseimbangan gaya hidup,Anda tetap bisa menjaga kesehatan tetapi,si satu sisi Anda juga bisa menikmati es krim.


Ada 3 pilihan rasa Es Krim Low Fat yang bisa dinikmati,yaitu Green Tea,Chocholate dan Raspberry Rosella.Ketiga varian tersebut 100% non dairy,inilah alasan kuat bagi mereka yang bertipe vegan atau vegetarian untuk tetap dapat menikmati es krim.

Gambar

 Gambar 1.Luve Litee http://eskrimlowfat.com Es Krim Low Fat,100% Non Dairy

Es Krim Luve Litee http://eskrimlowfat.com ini mengandung 110 kalori,hal ini cukup untuk memenuhi kalori Anda untuk beberapa jam dan dapat membakar lemak yang membandel di tubuh Anda.

 

Gambar

 

          Gambar 2.Informasi Nilai Gizi Luve LItee http://eskrimlowfat.com

Jadi,gak ada lagi alasan untuk tidak makan es krim di saat sedang diet kan?

 

8 responses to “Tetap Sehat Dengan Luve Litee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s