Spesifikasi Smartphone “Gahar” Motorola Tersingkap

New York- Motorola X Phone telah lama dikabarkan sebagai smartphone terbaru besutan Motorola, yang dirancang dengan pengawasan Google. Kini jelang peluncuran Samsung Galaxy SIV, spesifikasi smartphone itu tersingkap di jagad maya.

AndroidWorld mengklaim bahwa smartphone terbaru Motorola ini akan mengusung layar sentuh 4.7 inci yang dapat menghasilkan resolusi Full HD dan dipacu dengan prosesor Nvidia Tegra 4i. Demikian dilansir dari Softpedia, Selasa (12/3/2013).

Selain itu, Motorola X Phone juga dikemas dengan kemampuan kamera, perekam video, dan video chatting yang mengesankan. Pada bagian belakang, smartphone ini dibekali kamera 16MP dan dipadukan dengan kamera sekunder 5MP.

Perangkat ini hanya memiliki ketebalan 7.9mm dengan dimensi 131.2×66.7×7.9 mm. Selain itu, Motorola X Phone juga dilengkapi fitur ‘pelacak mata’, memungkinkan pengguna scroll halaman web tanpa menyentuh layar hanya dengan menggerakkan bola mata. Fitur ini juga tersemat pada Samsung Galaxy SIV. 

Motorola X Phone ini diharapkan berjalan pada sistem operasi terbaru Android 5.0 Key Lime Pie.Smartphone besutan Motorola dan Google ini dikabarkan akan memulai debutnya pada Mei 2013.
(fmh)

4 responses to “Spesifikasi Smartphone “Gahar” Motorola Tersingkap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s